Romie Ziatul Fadlan

Bekerja untuk dunia, Beramal demi akhirat

Video Rekaman Pelecehan Seksual Agung Setiawan oleh Ananda Mikola (bohoonG..!)

Kasus utang-piutang antara Marcella Zalianty yang melibatkan kakak-beradik yg juga pembalap Nasional Ananda Mikola dan Moreno Suprapto belakangan ini ramai di bicarakan di media massa. Apalagi kasus ini katanya juga berbau Pelecehan seksual yang dilakukan oleh Ananda Cs. Benarkah ini..?

Ketika sedang browsing di Internet, aku tertarik dengan salah satu blog yang nulis, ”Rekaman Video Pelecehan Seksual Ananda Mikola Cs”. Pas aku cek ternyata gak ada tuch videonya. ketipu dech.., tapi gak pa-pa, maklum trik buat mempertinggi blog traffic., he.he..

Secara yach., gak mungkinlah sempet-sempetnya mereka ngerekam kejadian ini., apalagi sampe t’sebar.

Terlepas dari itu semua., kasus ini merupakan berita yang mengejutkan, karena kasus penganiayaan ini pelakunya adalah artis-artis terkenal negeri ini. ternyata akhlak mereka gak kalah bobrok sama para preman lampu merah.

Bener gak sich..?!

9 comments on “Video Rekaman Pelecehan Seksual Agung Setiawan oleh Ananda Mikola (bohoonG..!)

  1. hello
    11 Desember 2008

    benar apanya gak tahu… tapi yg jelas AGUNG berhasil menutup tahun 2008 ini dengan berita menghebohkan di jogjakarta & jkt sebagai Penipu terbayak korbannya & terbanyak pengacara…
    kalau seandainya di gelari Penipu 15rb pengacara, kira2 bakalan dituntut mencemari nama baik gak yah….

  2. Billy Koesoemadinata
    11 Desember 2008

    wah… kirain emang ada video, dan video tersebut buatan – boongan.. ternyata,, cuman ngebahas tulisan orang ajee…😛

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com

  3. petak
    12 Desember 2008

    Penasaran nih sama videonya,

  4. nda
    13 Desember 2008

    wahhh aku gak nyangka ada penganiyayaan mpe kayak gini. ckck ngeri deh dengernya, pa lagi kalo liat… jadi penasaran ma foto-foto plus videonyaaa

  5. someone
    20 Desember 2008

    bikinn penasaran ajah neh foto+video nyah..
    napa gak di publikasikan yah..
    padahal kan kita perlu juga tau.. hehehe
    biar ga penasaran….

  6. cancang
    29 Desember 2008

    masih penasaran???
    gimana kalo aku aja yang melakukan , kalian semua nonton…. ok he he he

  7. sumarnidahlan
    2 Januari 2009

    Perlu disayangkan, orang sehebat Anada Miko dan Marcella harus berhadapan dengan hukum. Kalau dipikir2 berapa sih uang 30 jeti dibanding karier mereka?
    Kalau memang Agung melakukan penipuan, serahkan saja ke hukum, jangan dengan melakukan perbuatan jorok seperti itu.

    Toh akhirnya si artis dan si pembalap yang sensasinya di dunia selebritis lebih hebat ketimbang kariernya ini juga akhirnya terjerat hukum.

    Pemerintah juga jangan segan2 mem “black list” orang yang merasa dibutuhkan negara ini jika memang terbukti.
    Toh prestasinya juga tidak hebat-hebat amat. Apalagi dianya sudah sejak kecil mengenal dunia otomotif tapi mana prestasinya…? Mungkin karena ga ada orang lain maka namanya jadi orang satu2nya dan tidak ada saingan berarti.

    Masih banyak olahragawan lain yang bisa dan sudah mengharumkan nama Indonesia di luar sana.
    Bener atau tidaknya video itu…?
    Serahkan pada Roy Suryo sebagai ahli telematika.

  8. elexyoben
    8 Maret 2009

    tapi kalo yang ini gak boongan : http://elexyoben.wordpress.com/

  9. nur
    11 Mei 2009

    oalah ….. ketipu …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 10 Desember 2008 by in Peristiwa and tagged , .

My Instagram

three of us... there always been a hope at the end of the aisle....

Romie Ziatul Fadlan

Bekerja untuk dunia, Beramal demi akhirat

My Tweet @romie_zf

Mutiara Islam

Sesungguhnya Allah S.w.t mencintai orang-orang yang berjuang di jalan-Nya dalam sebuah barisan (yang teratur), bagai sebuah bangunan yang kokoh. (Q.S. As-Shaff : 04)

Mutiara Kata

Kebaikan yang tersusun secara teratur dan sistematis akan mampu mengalahkan kejahatan sebesar apapun meskipun di atur secara sistematis pula (Imam Ali bin Abi Thalib R.A)
%d blogger menyukai ini: