Romie Ziatul Fadlan

Bekerja untuk dunia, Beramal demi akhirat

Kronologis Hilangnya Mahasiswa Planologi ITB ::: Siapa Sebenarnya ”INUL”..?!

Tadi Siang ketika Nonton Buser Siang di SCTV, Saya tertarik dengan berita hilangnya mahasiswa ITB, Kenapa..?!. Karena, yang Pertama, Saya juga mahasiswa, sehingga tentu selalu tertarik dengan berita tentang mahasiswa. Yang Kedua, Masa’ sich ”hare gene” masih ada aja mahasiswa yang di laporkan hilang, emangnya jamannya orde baru..?!, Mahasiswa banyak yg hilang. Yang Ketiga Hilangnya Mahasiswa yang juga Ketua Himpunan Mahasiswa Planologi ini melibatkan ”INUL”..(Lho Koq gitu sech..?!). Ada apa dengan ”INUL”
YuPpZ., INUL merupakan Sapaan akrab MIZAN, Mahasiswa Planologi ITB yg di kabarkan hilang itu. Kenapa yaa koq
dia bisa menghilang..? Sebaiknya Sebelum bertanya itu, kita tanya dulu Kronologis Kejadiannya.

Pagi itu seperti biasa, Mizan atau Inul ia biasa di sapa bangun pagi-pagi untuk berangkat ke kampus karena ada janji tentang urusan acara Himp. Mahasiswa Planologi.
Sebelum berangkat, inul minta uang 150rb buat benerin kacamata+uang bensin katanya. Trus, dia bilang ke ibunya mau ke Griya Arcamanik, karena dekat, dia akhirnya jalan kaki ke sana (masih dgn menggunakan sandal jepit), saat itu dia juga konfirmasi ke temannya bakal telat datang tapi tidak lebih dari jam 9 pagi.

Nah, setelah itu keberadaan inul tdk diketahui lagi. Dia sempat SMS ke temannya, Yanie. Isi sms-nya, ”Nie,tlg!”, setelah coba di hubungi ternyata hp-nya tdk bisa di hubungi. Yang menguatkan dugaan diculiknya inul adalah ketika pembantunya menerima telepon, tapi tidak ada suara di seberang telepon, dan terdengar suara, ”diem lo..!”, kemudian terdengar telepon di banting.

Sekarang kasus ini tengah di tangani pihak kepolisian. Semoga keberadaan Inul cepat diketahui dan yg terpenting adalah dia dalam keadaan baik-baik saja. Amieen. . .

Where are you, friend..?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 26 November 2008 by in Peristiwa and tagged , .

My Instagram

three of us... there always been a hope at the end of the aisle....

Romie Ziatul Fadlan

Bekerja untuk dunia, Beramal demi akhirat

My Tweet @romie_zf

Mutiara Islam

Sesungguhnya Allah S.w.t mencintai orang-orang yang berjuang di jalan-Nya dalam sebuah barisan (yang teratur), bagai sebuah bangunan yang kokoh. (Q.S. As-Shaff : 04)

Mutiara Kata

Kebaikan yang tersusun secara teratur dan sistematis akan mampu mengalahkan kejahatan sebesar apapun meskipun di atur secara sistematis pula (Imam Ali bin Abi Thalib R.A)
%d blogger menyukai ini: