Romie Ziatul Fadlan

Bekerja untuk dunia, Beramal demi akhirat

Gay Psikopat dari Jombang

Pernah ngebayangin bunuh 11 orang secara berantai??. Moga aja jangan
pernah terjadi thd diri kita. Ngebayanginnya aja serem, palagi ngelakuinnya. ya G?!

Tapi beda sama Verry Idham Henyansyah (30th) alias Ryan, pembunuh berantai dari Jombang, Jawa Timur. Setidaknya dalam waktu setahun juni 07-juli 08 hampir selusin nyawa di hilangkannya.

Ryan adalah seorang Gay atau homo., penyimpangan seksual inilah yang di sinyalir penyebab perbuatan sadisnya ini. Hal lain yg juga diduga adalah bahwa ryan ingin mengambil dan menguasai harta orang yg di bunuhnya.

Pacar Homo dari Ryan adalah Noval, pegawai salah satu kantor imigrasi di depok,jawa barat.

psikolog mengatakan bahwa tindakan psikopat yg di lakukan ryan ini sedikit banyak di pengaruhi oleh penyimpangan seksualnya sbg seorang Gay. Pribadi Gay cenderung bersifat Agresif, impulsif dan posesif thd pasangan homonya. Hal ini di karenakan, kedua pasangan merupakan pria., shga setiap masalah yg terjadi selalu di selesaikan dgn kasar dan cenderung sadistis.

Bagaimanapun, ini merupakan musibah sekaligus pembelajaran bagi kita agar hati-hati dan tidak terjerumus dalam dunia semacam ini.

Bagaimana Pendapat Kamu?!

2 comments on “Gay Psikopat dari Jombang

  1. ricky
    22 Desember 2008

    wah gila bgt itu gayy aku juga mau daftar juga dong komunitas gay indonesia…..

  2. hendro
    22 Desember 2009

    gay jombang kumpulnya kebanyakan di NGORO-jombang. tepatnya di warung depan Bank danamon(warung lesehan, buka tiap malam) ngoro jombang dan di pinggir2 jalan sepanjang jalan utama kota ngoro, atau di warung terminal ngoro jombang. banyak gay yang usia 17-55, tapi mereka banyak yang jaim, jadi agak susah, kurang berani vulgar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 26 Oktober 2008 by in Sosial and tagged , .

Navigasi

My Instagram

three of us... there always been a hope at the end of the aisle....

Romie Ziatul Fadlan

Bekerja untuk dunia, Beramal demi akhirat

My Tweet @romie_zf

Mutiara Islam

Sesungguhnya Allah S.w.t mencintai orang-orang yang berjuang di jalan-Nya dalam sebuah barisan (yang teratur), bagai sebuah bangunan yang kokoh. (Q.S. As-Shaff : 04)

Mutiara Kata

Kebaikan yang tersusun secara teratur dan sistematis akan mampu mengalahkan kejahatan sebesar apapun meskipun di atur secara sistematis pula (Imam Ali bin Abi Thalib R.A)
%d blogger menyukai ini: